Taukah kamu Jika Air Putih Bisa Menjadi Obat Segala Macam Penyakit


Hampir 70% tubuh kita terdapat sebuah cairan. Dimana kebutuhan cairan itu sangat tinggi untuk pengoperasian tubuh secara maksimal. Kekurang cairan akan membuat kita merasa lemas, capek, tak bersemangat dan loyo. Oleh karena itu, tubuh butuh air putih sebagai penyuplai utama cairan tersebut.


Jika ditilik lebih jauh ternyata manfaat air putih bagi tubuh sangat besar, bahkan air putih dapat digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit maupun sekadar mencegah datangnya penyakit. Manfaat air putih sangat banyak, jika diteliti akan semakin banyak manfaat yang ditemukan, tapi disini akan dijelaskan manfaat air putih secara umum bagi keberadaan tubuh kamu yang bugar dan sintal tersebut. Jangan sampai kita memahami air putih itu sebatas cairan pengobat rasa haus yang tak berkesudahan, tapi dibalik itu terdapat ribuah manfaat.

Minum air putih diwaktu pagi, semacam oase ditengah gurun. Ia menjadi pembangkit gairah hidup yang sangat optimis.

Sangat dianjurkan setelah bangun tidur  menenenggak segelas air putih agar kebugaran tubuh kita cepat tumbuh. Tak salah jika dianjurkan dalam 24 jam  dianjurkan mengkonsumsi air sebanyak 8 gelar, syukur bisa lebih. Sebab apabila asupan air tercukupi maka distribusi nutrisi pada pagi hari menjadi lancar. Dengan nutrisi tersebut, tubuh akan dengan mudah memperbaiki sel-sel yang rusak. Minum air dipagi hari secara teratur dapat membantu kinerja ginjal dan hati, maka orang yang rajin mimun akan terhindar dari penyakin ginjal dan hati.

Yang punya gangguan pencernaan, berarti ia yang kurang rajin mengkomsumsi air putih secara cukup.

Salah satu fungsi air adalah memperlancar metobolisme dari pembakaran racun dalam tubuh. Sehingga sangat dianjurkan minum air putih agar saluran pencernaan lambung anda tidak kosong. Termasuk juga jika usur besar kamu lebih sehat, perlu perbanyak air putih, agar penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.
Sehingga kamu tidak akan mengalami yang namanya susah buang air besar. Kamu tidak mengalami sembelit atau sakit perut yang melilit karena lambung kosong, maka jika ingin buang air besar lancar sangat dianjurkan minum air putih dipagi hari.

Jika kamu rajin minum air putih, tak perlu kosmetik agar kulitmu terlihat kenyal dan sehat dan tak perlu shampoo yang mahal agar rambutmu tak rontok. Kulit dan rambutmu akan tampil awet muda dan bersinar.

Selain mengobati organ dalam, air putih ternyata dapat menjaga kesehatan kulit. Air putih dapat meremajakan otot-otot dan sel darah.  Minum air putih yang cukup dapat membantu melembabkan kulit, membuatnya terus segar, lembut, bercahaya dan halus. Racun dalam tubuh dapat memiliki efek yang dapat menyebabkan kulit meradang, menyebabkan pori pori tersumbat dan akhirnya akan menyebabkan jerawat. Konsumsi air ini dapat meningkatkan proses pengeluaran racun melalui keringat secara lancar yang akhirnya dapat membuat kulit halus dan cerah.

Begitu juga dengan rambut, minum air yang cukup dipagi hari mampu memperkuat rambut agar tidak rontok. Sebab pori-pori kepala dapat terbuka dan mengencang kembali jika pasokan cairan dalam tubuh tercukupi dipagi hari.

Minum air putih mampu mengobati dan menurunkan tingkat stres pada pikiran, sebab setiap tegukannya mengandung pasokan oksigen yang bisa menenyegarkan pikiran.

Kecapean karena kerjaan kantor yang menumpuk bahkan terbawa sampai tidur. Nah ketika kamu stres dengan kerjaan, cobalah meminum segelas air putih sambil merasakan tetesnya menjamai tenggorokan. Sambil memejamkan mata dan berkata dalam hati “all is well” akan memperlancar pikiranmu secara lebih fresh dan optimis. Maka mood mu akan kembali.

Jangan salah minum air putih dapat mengobati migrain dan demam. Konsumsi air putih saat sakit dapat membantu mengeluarkan racun dalam secara alami, lewat urine atau cairan lain.

Untuk menjadi sehat kamu tak perlu mengandalkan obat dari toko atau apotik. Jangan mudah panik. Ketika sakit sekita banyangannya langsung periksa atau beli obat. Sebenarnya ada obat yang sangat mudah dan menyehatkan, yakni air putih. Jika sakit cobalah rajin minum air putih dan banyangkan jika lewat air putih penyakitmu itu akan sembuh. Terutama jika sakit demam atau sakit kepala.

Kedua sakit itu disinyalir karena kekurangan air putih sehingga menyebabkan dehidrasi. Sehingga pembakaran dalam tubuh tidak maksimal. Dalam studi yang dipublikasikan dalam European Journal of Neurology, peneliti menemukan bahwa peningkatan asupan air membantu mengurangi jumlah dan intensitas sakit kepala pada peserta penelitian.

Nah dari beberapa manfaat mengkonsumsi  air putih secara teratur tersebut, apakah kamu masih naif untuk tidak memulainya?
Tag : lifestyle
2 Komentar untuk "Taukah kamu Jika Air Putih Bisa Menjadi Obat Segala Macam Penyakit"

,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,
mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya,
akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya,
Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI WONGSO hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya,
saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI WONGSO di No +62852-9958-5055.
Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih KI WONGSO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT,
YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI WONGSO DI +62852-9958-5055. (TANPA TUMBAL/AMAN).

suka banget baca baca info menarik seperti ini

Elever Media Indonesia

Back To Top